WORKSHOP MENDELEY DAN PARAFRASE

  • 01 April 2021
  • 08:19 WITA
  • Administrator
  • Berita

SAMATA, tepat pada hari Kamis, 24 Maret 2021 jurusan Akuntansi telah melaksanakan Workshop Nasional "Mendeley dan Parafrase" yang dilaksanakan secara online melalui zoom Meeting dan offline (menerapkan protokol kesehatan) di ruang seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar. kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk membantu mahasiswa tingkat akhir agar dalam pengerjaan tugas akhirnya sudah sesuai dengan standar penulisan UIN Alauddin Makassar. Walaupun begitu kegiatan ini juga menarik minat peserta dari penjuru provinsi, bukan hanya di lingkup UIN Alauddin Makassar saja tapi di penjuru provinsi, mulai dari mahasiswa, dosen dan praktisi dari UIN Ar-Raniry Aceh, UIN Syarif Hidayatullah JakartaI, Politeknik Negeri Semarang IAIN Ambon dll.

kegiatan ini dibuka dengan pembacaan doa dan dibuka oleh Wakil Dekan 1 bidang Akademik, bapak Dr. M.Wahyuddin Abdullah, SE.,M.Si.,Ak.,CA, yang mengapresiasi kegiatan ini karena dapat meningkatkan kualitas penulisan para peserta workshop hari ini yang dihadiri oleh 300 peserta. Selanjutnya Moderator, Suhartono, M.Si membacakan cv narasumber dan mempersilahkan narasumber yaitu ibu Dr.Lince Bulutoding, M.Si.,Ak.,CA untuk memulai menjelaskan materi hari ini.

Materi hari ini mulai dari pengenalan aplikasi mendeley itu sendiri dan dan bagaimana cara kerjanya sehingga peserta dapat mengerti langsung bagaimana penerapan mendeley ini saat mengutip penelitian secara baik dan benar



@namlaelfa