SEMINAR NASIONAL ONE DECADE PRODI AKUNTANSI UINAM

  • 09 Maret 2019
  • 10:48 WITA
  • Administrator
  • Berita

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Jurusan Akutansi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menggelar Seminar Nasional dengan tema "Peran Dan Tantangan Mahasiswa dalam Menghadapi Dinamika Industri 4.0" Kamis 15 November 2018 dengan mendatangkan narasumber akademik dibidang ekonomi.

Dalam hal ini pemateri yang dimaksud, Kepala KPP Pratama Bantaeng Agus Kuncara, Dr. Syaiful Muhlis Dosen UIN Alauddin Makassar dan Ardiansyah OJK KR VI Sulampua Bagian Kemitraan Ekonomi dan Keuangan Daerah.

Kegiatan ini turut dihadiri juga Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, H.Muchlis, S.E, M.Si yang juga merupakan salah satu keynote speaker mewakili Bupati Kabupaten Gowa. Dalam materinya, ia menyampaikan bagaimana mahasiswa harus punya peran penting dalam menghadapi dinamika perkembangan Industri di Sulawesi Selatan khusunya.

Sebelumnya, seminar nasional ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut  One Decade jurusan Akutansi UINAM yang mempunyai 10 rangkaian acara sebelum puncaknya yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 23 November mendatang dipusatkan di Fort Rotterdam, Makassar.