2020, PBAK Program Studi Akuntansi Dilaksanakan Secara Daring

  • 01 Oktober 2020
  • 11:45 WITA
  • Administrator
  • Berita

Program Studi Akuntansi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, menggelar Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) secara daring, Rabu (30/9/2020). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara PBAK UIN Alauddin Makassar yang digelar sejak tanggal 28 sampai 30 September 2020.

PBAK Program Studi Akuntansi diawali dengan sambutan sekaligus perkenalan program studi Akuntansi yang dipandu langsung oleh Ketua Program Studi, Memen Suwandi, SE., M.Si. Dalam kegiatan ini, Ketua Program Studi Akuntansi Menjelaskan tentang sejarah, visi, misi dan tujuan program studi serta mengenalkan seluruh dosen dan staf yang ada di program studi akuntansi. Selanjutnya, dalam sesi ini Ibu Dr. Lince Bulutoding, M.Si., Ak., CA. sebagai sekretaris jurusan juga memberikan materi tentang etika akademik dan motivasi dalam menjalani perkuliahan yang diharapkan menjadi bekal bagi seluruh mahasiswa baru.  

Kegiatan PBAK tahun ini memang sedikit berbeda dibandingkan PBAK tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan secara daring untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama masa pandemi covid-19. Namun demikian, hal ini tidak menyurutkan semangat mahasiswa baru untuk mengikuti seluruh rangkaian PBAK 2020.


Kontributor: Farid Fajrin