PERSIAPAN AKREDITASI INTERNASIONAL, FEBI MENYELENGGARAKAN WORKSHOP AKREDITASI ABEST 21

  • 31 Mei 2021
  • 12:35 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata (31/05), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menuju Akreditasi Internasional. Untuk Mencapai akreditasi tingkat internasional ini, FEBI menyelenggarakn Workshop Akreditasi ABEST 21 "The Allience on Business Education and Scholarship for Tomorrow". Workshop ini diselenggarakan untuk memberikan informasi untuk civitas akademik di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam untuk mempersiapkan ABEST 21.

Kegiatan Workshop ini dibuka Langsung Oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Drs. Hamdan Juhanis, M.A., Ph. D yang mengapresiasi kegiatan ini karena FEBI menjadi salah satu fakultas yang paling siap untuk pelaksanaan ABEST 21 ini. Selain rektor, turut hadir wakil rekor 2, Dr.Wahyuddin, M.Hum, Dekan dan Wakil Dekan FEBI, dan para dekan dari beberapa fakultas lain di UIN Alauddin Makassar.

Workshop Akreditasi ABEST 21 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ini dimoderatorin oleh mengundang Prof. Dr. Gagaring Pagalung, S.E., M.Si., AK., CA. sebagai narasumber . Beliau Membuka workshop akreditasi ABEST 21 dengan baik dan berharap FEBI dapat bergabung serta memberikan kiat2 agar memperoleh akreditasi internasional.

 

 

@namlaelfa

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><xml> Normal 0 false false false EN-ID X-NONE AR-SA </xml><xml> </xml> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi; mso-fareast-language:EN-US;} </style>