KEGIATAN FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) PERSIAPAN PENDAFTARAN AKREDITASI INTERNASIONAL ABEST21 FEBI UIN ALAUDDIN MAKASSAR

  • 15 September 2021
  • 10:29 WITA
  • Administrator
  • Berita

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI-UINAM) mengadakan kegiatan persiapan penyusunan proposal pendaftaran Akreditasi Internasional Abest-21 khusus untuk Program Studi Akuntansi dan Manajemen. Kegiatan ini dilaksanakan secara online via zoom meeting dalam bentuk Focus Group Discusion (FGD) pada hari Selasa 14 September 2021.

Kegiatan FGD ini dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Bapak Prof. Dr. H. Abustani Ilyas, M.Ag. sekaligus memberikan sambutan. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena merupakan langkah awal dalam peningkatan kualitas institusi di tingkat Internasional khusuanya bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan dan para Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam serta dosen-dosen dari Program Studi Akuntansi dan Manajemen yang sekaligus menjadi pembahas pada kegiatan FGD ini. Dalam diskusi tersebut, para pembahas mempresentasikan dan memberikan pandangan terkait persiapan penyusunan proposal akreditasi Internasional Abest-21 dan didampingi langsung oleh Ibu HJ. Eka Suhartini, SE., MM. (Kepala Lab. Bank Mini Syariah FEBI) sebagai moderator. Agar FGD ini berjalan secara efektif maka dihadirkan seorang narasumber Ibu Hermita Arif, SE., CIFP., M.Com (SCR Abest21 Undergradute Program of Economics) Beliau sudah berpengalaman dalam hal pengurusan persiapan Akreditasi Internasional Abest-21. Pada kegiatan ini Beliau memberikan masukan dan trik-trik terkait dokumen-dokumen yang harus dipersiapkan dalam penyusunan proposal pendaftaran akreditasi Internasional Abest-21



@raodahtuljannah