Program Studi Akuntansi Melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Sebagai Bentuk Program PKM

  • 16 Januari 2022
  • 08:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Kegiatan Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu bentuk dari kegiatan Tri Dharma Perguruan tinggi yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat. Pada hari Jumat 14 Januari 2022, Program Studi Akuntansi FEBI UIN Alauddin Makassar mengadakan program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dalam bentuk kunjungan ke salah satu panti asuhan yaitu Yayasan Muallaf Paccinongan.

Kegiatan PKM ini dihadiri oleh Para Dosen dan staf Prodi Akuntansi. Berbagai agenda kegiatan yang dilakukan dalam PKM ini diantaranya pembagian bantuan sembako serta pemberian motivasi dan sharing pengalaman dari para dosen Prodi Akuntansi kepada anak-anak panti asuhan. 

Salah satu Pembina Panti Asuhan Yayasan Muallaf Paccinongang menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang mendalam kepada rombongan Prodi Akuntansi FEBI UIN Alauddin Makassar yang telah berkunjung dan berbagi dengan anak-anak asuhan kami. Merasa sangat termotivasi, bangga, dan senang berharap kegiatan semacam ini bisa dilakukan rutin sehingga dapat memupuk rasa peduli, persaudaraan serta meningkatkan jiwa sosial antar sesama.



@Raodahtul Jannah