ONLINE PROGRAM EXCHAGE: KERJASAMA ANTARA FEBI DAN UNIVERSITAS HIROSHIMA

  • 02 Februari 2022
  • 12:16 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata, (28/01) Program pertukaran pelajar secara online antara mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan mahasiswa dari fakultas Ekonomi Univeristas Hiroshma akhirnya selesai dengan presentasi terakhir dari perwakilan mahasiswa jurusan Akuntansi. kegiatan ini merupakan tindaklanjut dengan ditandatangani MOU UIN Alauddin Makassar dengan Universitas Hiroshima Jepang.

Program ini menjadi ajang mengenal budaya dan berbagi ilmu antara kedua universitas. kegiatan yang dimulai sejak bulan Oktober ini memilih beberapa mahasiswa/i dari beberapa program studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang dinilai layak untuk mengikuti kelas exhange ini. Kegiatan program exchange antara FEBI dan jurusan ekonomi Universitas Hiroshima dilaksanakan secara online dikarenakan masih tertutupnya akses ke jepang dan meningkatnya kasus Covid-19 antar kedua negara.

Walaupun kegiatan ini dilaksanakan secara online, tidak mengurangi antusias mahasiswa FEBI dan mahasiswa dari Universitas Hiroshima untuk saling belajar dan menambah teman dari kedua negara. Program ini diharapkan dapak meningkatkan pengetahuan dan ilmu mahasiswa/i terpilih yang mengikuti exchage online. Selain itu, program ini diharapkan akan meningkatkan minat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

 

 

Kontributor : Namlaelfa

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><xml> Normal 0 false false false EN-ID X-NONE AR-SA </xml><xml> </xml> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi; mso-ansi-language:EN-ID;} </style>