FEBI BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA DOSEN FAVORIT PILIHAN MAHASISWA

  • 15 Desember 2021
  • 12:41 WITA
  • Administrator
  • Berita

Rabu (15/12/2021) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam memberikan penghargaan kepada staf tenaga kependidikan dan para dosen ditingkat program studi. Pemberian penghargaan ini merupakan rangkaian dari kegiatan PORSENI dalam rangka MILAD FEBI Ke-8 tahun 2021.

Hasil pemilihan dosen favorit ini diambil dari pengisian Course Evaluation Survey (CES) secara online oleh para mahasiswa. Pengisian instrument CES ini merupakan bentuk evaluasi penilaian proses pembelajaran yang dilaksanakan oleh seluruh dosen pada semester genap 2020-2021.

Dari hasil pengumunan dosen favorit dilingkup Prodi Akuntansi jatuh kepada Ibu Namla Elfa Syariati, SE., M.SA., Ak. (Dosen Akuntansi Manajemen) diurutan pertama. Kemudian Ibu Nur Rahmah Sari, SE., M.Acc. Ak. (Dosen Sistem Informasi Akuntansi) peringkat kedua. Dan Bapak Farid Fajrin, S.Pd., M.Acc. (Dosen Auditing) diperingkat ketiga.

Diharapkan dengan adanya pemilihan dosen favorit ini bisa memberikan motivasi kepada semua dosen dilingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam terkhusus Prodi Akuntansi untuk lebih meningkatkan kualitas proses pembelajarannya sehingga indeks kepuasan mahasiswa juga senantiasa meningkat setiap waktu.


By Raodahtul Jannah