Penandatanganan MoA FEBI dan LoA Prodi Akuntansi antara UIN Alauddin dan Manipal International University.

  • 05 April 2023
  • 12:30 WITA
  • Administrator
  • Berita

Gowa (03/04) hari ini program studi akuntansi telah melaksanakan penandatanganan  MoA FEBI dan LoA Prodi Akuntansi  antara UIN Alauddin dan Manipal International University. penandatanganan antara kedua universitas ini menjadi tindak lanjut atas kunjungan sekertaris jurusan akuntansi, Dr. lince Bulutoding, SE.,M.Si  di bulan Februari bersama dengan anggota ADAI.

pertemuan antara kedua universitas ini menciptakan 5 LoA yang menjadi wujud kolaborasi dalam buku ,Research, Reviewer Jurnal dan Author, dan menjadi speaker dalam kegiatan/seminar antar kedua kampus.

saat penandatangan MoA dan LoA, perwakilan  Manipal International University dihadiri oleh Prof Indra Devi, Dean School of Management and Business, Dr. Chanthiran, International Collaborative Coordinator HOD of MBA, dan Dr. Azizah Saban, HOD of ODL . Sedangkan perwakilan Fakultas Ekonomi dan Bisnis islam UIN Alauddin yaitu Dr.Amiruddin K, M.EI, selaku wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan dan kerjasama, program studi Akuntansi, diwakili oleh Memen Suwendi, SE.,M.SI, ketua Prodi Akuntansi, Dr. lince Bulutoding, SE.,M.Si , Sekertaris Jurusan Akuntansi. selain itu turut hadir tim GPM jurusan Akuntansi dan pengelola jurnal fakultas ekonomi dan bisnis islam, karena untuk mencapai kesepakatan bersama dalam kegiatan dan kerjasama kedepan untuk perkembangan program studi akuntansi dan jurnal-jurnal yang ada di fakultas (ASSETS;Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi) dan jurnal di program studi Akuntansi (Peradaban: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan ISSAFIR; Islamic Accounting and Finance Review

Penandatangan ini diharapkan menjadi salah satu kolaborasi yang akan terus berlanjut dan dapat mempererat hubungan antara prodi Akuntansi  antara UIN Alauddin dan Manipal International University.


@namlaelfa