TIM FUTSAL AKUNTANSI SEMAKIN KEDEPAN: JUARA 2 DIMILAD HIMANSI KE 24 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH

  • 28 Februari 2023
  • 02:52 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar (21/02) Tim futsal akuntansi FEBI UIN Alauddin Makassar berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan dalam rangka Milad HIMANSI ke 24 Universitas Muhammadiyah Makassar. Salah satu kegiatan dalam 24Th Milad HIMANSI REBORN 2023 yaitu Economics Accounting Futsal Club, dimana tim-tim dari jurusan akuntansi dari berbagai Universitas di Makassar ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini.
Tim Futsal Akuntansi berhasil Menyabet Juara 2 dalam pertandingan Economics Accounting Futsal Club setelah mengalahkan tim-tim dari berbagai Universitas di makassar. Selain itu, Tim futsal akuntansi juga menyabet best Player yang diberikan kepada A. Muhammad Anugrah Mukramin Hasbi.
Kemenangan ini menjadi penyemangat bagi tim futsal akuntansi FEBI UIN alauddin Makassar untuk dapat terus mendulang kemenangan di berbagai pertandingan. Jurusan akuntansi akan selalu mendukung mahasiswa yang terjun dalam segala pertandingan salah satunya Tim Futsal akuntansi. Diharapkan Tim Futsal Akuntansi bukan hanya sukses bertanding di tingkat lokal, namun di tingkat Nasional dan Tingkat Internasional.


@namla