TEMAN 8 AKAN DILAKSANAKAN DI MAKASSAR DAN PROGRAM STUDI AKUNTANSI TERLIBAT SEBAGAI CO HOST

  • 10 Juli 2021
  • 07:54 WITA
  • Administrator
  • Berita

Temu Masyarakat Akuntansi Multiparadigma Indonesia 8 atau disingkat TEMAN 8 diselenggarakan di Kota Makassar. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Program Studi Akuntansi FEB UMI Makassar mengusung tema Akuntansi Bugisan: “Membangun Integritas Dalam Perspektif Sulapa’ Eppa’ Berbasis Paradigma Religiositas.” Kegiatan yang selama ini tertunda akibat adanya wabah covid 19 akhirnya akan terlaksana pada 13-14 Oktober.

TEMAN 8 kali ini mengusung tiga kegiatan utama yakni, Seminar Nasional, Presentasi Paper hingga Presentasi Proposal Penelitian. Kegiatan ini tidak hanya diperuntukkan untuk para peneliti atau dosen, namun juga melibatkan mahasiswa aktif yang dapat mempresentasikan proposal penelitian mereka.
Adapun Seminar Nasional diisi Oleh Prof. Dr. Hj. Nurhayati Rahman, M.S., Prof Iwan Triyuwono, SE., Ak., M.Ec., Ph. D., Prof. Dr. Abdul Hamid Habbe, SE., M.Si., Prof. Dr., Mursalim, SE., M.Si., Ak., CA., Dr. Darwis Lanai, SE., MM., Ak., CA. dan Dr., Ari Kamayanti, SE., MM., M.SA., Ak., CA.

Pada Kesempatan kali ini, Program Studi Akuntansi FEBI UIN Alauddin Makassar ambil bagisn sebagai Co Host. Adanya kerja sama antara pihak program studi akuntansi yakni ketua prodi Memen Suwandi, SE., M.Si. maupun Sekertaris Prodi Dr. Lince Bulutoding, SE., M. Si., Ak., CA.. Hal ini dapat membuka selebar-lebarnya bagi para peneliti (dosen) maupun calon peneliti (mahasiswa) untuk berpartisipasi dalam TEMAN 8.



Koresponden: @SaprilSardi