Persiapan memasuki Bulan Ramadhan, Program Studi Akuntansi laksanakan Pengabdian ke Pesantren

  • 23 April 2021
  • 04:23 WITA
  • Administrator
  • Berita

Jumat, 9 April 2021 Program Studi Akuntansi melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan mengusung tema "Persiapan Memasuki Bulan Ramadhan dan Evaluasi Kinerja Pegawai dan Guru". Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Yuana Four Dalle, yang menjadikan Program Studi Akuntansi sebagai mitra dalam pengembangan sistem pengelolaan pesantren tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh Dosen dan Mahasiswa Program Studi Akuntansi serta pengurus dan pegawai pondok pesantren sebagai wadah bersilaturahmi dalam rangka persiapan memasuki Bulan Ramadhan, mengevaluasi kinerja pegawai dan pengurus, serta focus group discussion (FGD) untuk menggali informasi mengenai permasalahan yang sedang dihadapi sabagi bahan perbaikan selanjutnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya kesepahaman mengenai permasalahan yang saat ini dihadapi Pesantren Yuhana Four Dalle khususnya dalam hal pengelolaan keuangan serta langkah-langkah strategis yang akan dilakukan untuk mengatasai permasalahn tersebut.



Kontributor: Della Fadhilatunisa