INTERNASIONAL BUSINESS PLAN COMPETITION ADAI 2024: 4 TIM SIAP BERSAING DI TINGKAT INTERNASIONAL

  • 22 Mei 2024
  • 12:35 WITA
  • Administrator
  • Berita

Berita Akuntansi (Beraksi), Samata 21 Mei 2024. Mahasiswa akuntansi UIN Alauddin Makassar siap bersaing tingkat internasional. Empat dari lima tim perwakilan jurusan akuntansi UIN Alauddin Makassar yang mengikuti INTERNASIONAL BUSINESS PLAN COMPETITION ASOSIASI DOSEN AKUNTANSI INDONESIA (ADAI) 2024 berhasil melaju keperempat final. keempat tim tersebut terdiri dari Abu Khaer, Siti Nurul Fatimah, Agiswa Auliafadila (TIM 1_skor 91),Muhammad Ilham Saputra, Dwi Ananta Kasmarani, Farhan Mubaraq Rusandy (TIM 2_ skor 93), Anggriani Ahmad,Syafika Marzuka, Rizki Farhan Jamil Rahakbauw (TIM 3_skor 86),  Muhammad Almahdi Ridwan, Muhammad Yayat Ruchadiat, Nafsiyatul Mutmainnah (TIM 4_Skor 86).
Keempat tim yang berhasil melaju ke perempat final dan akan bersaing dengan beberapa tim lainnya dan akan dipilih lima besar yang akan bertanding langsung di Malaysia. Keberhasilan ini, membuat keempat tim harus mempersiapkan Kembali untuk siap bersaing dengan competitor lainnya.
Ketua jurusan akuntansi, Dr. Lince Bulutoding,SE.,M.Si.,Ak.,CA mengungkapkan rasa bangganya dan berharap akan ada salah satu tim yang dapat bersaing dan menjadi juara di Internasional business Plan Competition ini.