Jurusan Akuntansi UIN Alauddin Makassar Berpartisipasi Dalam Konfrensi Internasional di Bali

  • 25 November 2019
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Dalam 4th Sustainability Practitioner Conference, Faculty of Economics & Business, University of Udayana, Denpasar, Bali Jurusan Akuntansi UIN Alauddin Makassar berhasil meloloskan riset  dengan judul “Kontribusi Green Business dan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam Meningkatkan Environmental Performance dan Financial Performance (Studi Empiris Pada PT. Giwang Citra Laut Takalar)”. Dalam kegiatan ini Jurusan Akuntansi UIN Alauddin Makassar diwakili oleh Bapak Suhartono, SE., M.Si. (Dosen) dan Abdul Muis (Mahasiswa).

Konferensi ini diselenggarakan oleh Universitas Udayana bekerjasama dengan National Center For Sustainability Reporting (NCSR), Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) dan Institute of Certified Sustainability Practitioners. Adapun Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, mulai hari Jumat, 22 November 2019 dan berakhir hari Sabtu, 23 November 2019. Kegiatan konferensi ini dilakukan di dua tempat yang berbeda yaitu di Universitas Udayana pada hari pertama dan di Westin Resort Nusa Dua pada hari kedua.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah publikasi dosen dan mahasiswa yang bisa menunjang pemenuhan data Borang Akreditasi, prestasi mahasiswa dan pencapaian IKU jajaran pimpinan.