KETUA JURUSAN AKUNTANSI DAN KETUA GPM MENDAMPINGI MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK MEMULAI PROGRAM MAGANG MBKM DI PT. ANGKASAPURA MAKASSAR

  • 22 Februari 2024
  • 09:48 WITA
  • Administrator
  • Berita

Berita Akuntansi (Beraksi), Maros-21 Februari 2024. Ketua Jurusan akuntansi dan Ketua GPM mendampingi tiga mahasiswi untuk melaksanakan magang MBKM. ketiga mahasiswi tersebut yaitu  Athira Putri Hasmi (90400121093), Seftriasa Alfadilla Amran (90400121082), dan Nayla Lestari (90400121070) yang akan melaksanakan magang di PT. Angkasapura 1, Maros.Kedatangan mahasiswa akuntansi disambut oleh  Bagian Human Capital, ibu St. Hasna, sebagai admin officer sebagai perwakilan PT.Angkasapura menerima mahasiswa2 magang.Beliau sangat menyambut kedatangan perwakilan jurusan akuntansi dan berharap mahasiswa yang magang dapat membantu kerja pegawai disini dan bisa beradaptasi dengan suasana kantor.
Pendampingan tersebut untuk membicarakan tentang proses pelaksanaan magang MBKM selama 4 bulan disana dan rencana kegiatan/pekerjaan yang akan dilakukan mahasiswa selama magang disana, dan teknis-teknis lain seperti pemberian nilai dan penentuan pembimbing dari masing-masing pihak angkasapura dan UIN.
Dr.Lince Bulutoding, SE.,M.Si.,Ak selaku ketua jurusan akuntansi yang langsung mendampingi mahasiswa sangat berharap agar pihak angkasapura dapat memberikan pengalaman dan pekerjaan yang dapat digunakan untuk peningkatan pendidikan dan pengalaman yang dapat dirasakan mahasiswi akuntansi agar semakin berkualitas kedepan.
Program Magang MBKM ini merupakan program magang MBKM pertama yang dilaksanakan jurusan akuntansi. diharapkan kedepan semakin banyak mahasiwa yang dapat melaksanakan program Magang MBKM ini di perusahaan multinasional dan internasional.


@namlaelfa